Durja …

Hempaskan muram itu, bisikmu …
Biar teranggit warna-warna durjamu
Melangitlah mewarnai cakrawala
Menganduhkan lengkung-lengkung bianglala …

Tapi kau mati di kaki langit
Gigilkan suara sebelum beku
Sebelum mewarnaiku dengan merah bibirmu …

 

Bandung, 26 Oktober 2010
–HENDRA WIBAWA IBN TATO WANGSA WIDJAJA—

14 comments on “Durja …

  1. jaraway says:

    hehehe.. ini pas mp sepi ya.. qeqeqeqe

  2. hwwibntato says:

    iya, benar … semua pada menghilang … he he he …tapi saya masih punya komen-komen teman-teman di sini … qeqeqe …

  3. jaraway says:

    fajar kagak komen pas ini……lagi ngilangin rumahnya

  4. hwwibntato says:

    jaraway said: fajar kagak komen pas ini……lagi ngilangin rumahnya

    iya, benar …dan itulah yang membuat saya pede ngilangin mp kayak Fajar …*tak tahunya enggak bisa kembali lagi … he he he …

  5. daicymahia says:

    mau tanya : mengapa sih, semua karya mas hendra, harus diakhiri dengan tiga titik?boleh saya kritik ya, saya ndak nyaman dengan tiga titiknya. hehe. :p*terlalu berterus terang..

  6. hwwibntato says:

    daicymahia said: mau tanya : mengapa sih, semua karya mas hendra, harus diakhiri dengan tiga titik?boleh saya kritik ya, saya ndak nyaman dengan tiga titiknya. hehe. :p*terlalu berterus terang..

    Mahia yang baik … he he he …Semoga kamu nyaman dengan ketiga titik itu, ya …Saya sendiri merasa senang dengan ketiga titik yang indah itu …*Saya tidak mengikuti aturan mana pun dalam menuliskan ketiga titik itu. Saya juga tidak tahu kapan saya menemukan ketiga titik yang indah itu … ha ha ha …–Iya, Mahia … saya tidak keberatan dengan kritikmu, bahkan berterima kasih kepadamu …

  7. daicymahia says:

    ya memang sih, berkarya suka-suka ya, hehe. maaf kritiknya dikemukakan di depan umum, padahal pepatah manajemen bilang kan gak boleh begitu. hehe :pberi aku titik, selepas koma berserak, saktah yang memuncak. :p

  8. hwwibntato says:

    daicymahia said: beri aku titik, selepas koma berserak, saktah yang memuncak. :p

    keren sekali …!mantap … he he he …*terima kasih, Mahia …

  9. nurfirman40 says:

    Padahal firman punya banyak titik……………dan gak pernah ada comanya………..

  10. hwwibntato says:

    nurfirman40 said: Padahal firman punya banyak titik……………dan gak pernah ada comanya………..

    ayo, kumpulkan titik-titik itu lebih banyak lagi, teman … he he he …

  11. daicymahia says:

    nurfirman40 said: Padahal firman punya banyak titik……………dan gak pernah ada comanya………..

    beri satu titik. mengakhiri semua.

  12. hwwibntato says:

    daicymahia said: beri satu titik. mengakhiri semua.

    titik perhentian … he he he …

  13. jaraway says:

    jadi makin kangen lala….. huaaaa ada bianglala.. *halah.. qiqiqi

  14. hwwibntato says:

    jaraway said: jadi makin kangen lala…..huaaaa ada bianglala.. *halah.. qiqiqi

    pelangi itu biangnya lala … he he he …

Leave a Reply

